Rabu, 02 Januari 2019

5 Film Animasi yang wajib kalian tonton #Part 1

Hay Queen!
Kali ini aku mau share beberapa film Animasi yang bagus dan wajib untuk kalian tonton, Kuy langsung aja.

1.The Emoji Movie



The Emoji Movie adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2017 yang disutradarai oleh Tony Leondis dan ditulis oleh Leondis, Eric Siegel dan Mike White, berdasarkan pada simbol-simbol emoji. Film tersebut dibintangi oleh pengisi-pengisi suara T. J. Miller, James Corden, Anna Faris, Maya Rudolph, Steven Wright, Rob Riggle, Jennifer Coolidge, Christina Aguilera, SofĂ­a Vergara, Sean Hayes, dan Patrick Stewart. Film tersebut berkisah tentang Gene, seorang emoji multi-ekspresional yang tinggal di sebuah telepon seorang remaja, dan merencanakan sebuah perjalanan untuk menjadi emoji meh normal seperti orangtuanya.
Diproduksi oleh Sony Pictures Animation, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures, The Emoji Movie tayang perdana pada 23 Juli 2017 di Regency Village Theatre, dan dirilis di layar lebar Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Film telah meraih keuntungan sejumlah $24 juta.

2.Wreck-It Ralph
Wreck-It Ralph adalah film komedi 3D yang merupakan hasil animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan diedarkan oleh Walt Disney Pictures. Film ini adalah film cerita animasi ke-52 dalam seri Film unggulan animasi Disney. Sutradaranya adalah Rich Moore yang sebelumnya menyutradarai episode The Simpsons dan Futurama. Skenario ditulis oleh Phil Johnston dan Jennifer Lee berdasarkan cerita karya Moore, Johnston dan Jim Reardon. John Lasseter bertindak sebagai produser eksekutif. Pengisi suara di dalam film ini antara lain John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, dan Jane Lynch.
Pemutaran premier Wreck-It Ralph berlangsung di bioskop El Capitan Theatre pada 29 Oktober 2012, dan diputar untuk umum mulai 2 November 2012. Film ini sukses secara komersial dan mendapat pujian dari kritikus, memenangi Annie Award untuk Film Animasi Terbaik dan menerima nominasi Golden Globe Award untuk Film Cerita Animasi Terbaik serta Academy Award untuk Film Animasi Terbaik. Wreck-It Ralph dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 5 Maret 2013.
Di Indonesia, film ini pernah ditayangkan di RCTI, Global TV dan Disney Channel Asia, dalam versi dubbing Bahasa Indonesia yang sudah beredar sejak tahun 2015. Kemudian film ini tayang kembali di HBO Asia pada tahun 2016 dengan pilihan dubbing Bahasa Indonesia dan Inggris (asli).

3.Moana
Moana adalah sebuah film petualangan fantasi musikal animasi komputer 3D Amerika 2016 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan film ke-56 dalam kanon fitur animasi Disney. Film tersebut disutradarai oleh Ron ClementsJohn Musker.Auli’i CravalhoDwayne JohnsonTemuera Morrison menjadi pengisi suara utama. Film tersebut dijadwalkan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada 23 November 2016.Sinopsis : Awalnya, Te Fiti, dewi pulau, menciptakan semua kehidupan dan menjadi sebuah pulau. kemudian jantung te Fiti dicuri oleh Maui, seorang manusia setengah dewa, hanya untuk untuk menghadapi rakasa lava Te Ka, yang menyebabkan pancingnya dan jantung Te Fiti menghilang ke laut.
Beberapa milenium kemudian, di pulau Motunui, Moana, putri Kepala Tui, berkeliaran ke pantai, dan pemberitahuan bayi kura-kura laut takut untuk ke laut. Dia membantu penyu membuatnya, dan mengakui tindakan ini belas kasih, laut bermain dengan dia dan memberinya hati, hanya untuk menjatuhkannya ketika Tui tiba. Sekarang remaja, dia didorong oleh Tui dan ibu, Sina, untuk menjadi masa depan Chief. Meskipun belajar tugasnya, Moana masih ditarik ke laut melawan keinginannya.

4.Mars Needs Moms
Mars Needs Moms adalah 2011 Amerika Serikat 3-D motion capture animasi fiksi ilmiah Film komedi co-ditulis dan disutradarai oleh Simon Wells, dan berdasarkan Berkeley Breathed buku dengan judul yang sama. Film ini berpusat di sekitar Milo, seorang bocah sembilan tahun yang akhirnya datang untuk memahami pentingnya keluarga, dan harus menyelamatkan ibunya setelah ia diculik oleh Mars. Hal ini dirilis pada 11 Maret 2011 oleh Walt Disney Pictures.Bintang film kedua Seth Green (menangkap kinerja) dan pendatang baru Seth Dusky (suara) sebagai Milo.
Mars Needs Moms adalah produk akhir dari Robert Zemeckis 'studio ImageMovers Digital, yang menutup setelah selesai.Sinopsis : Milo (Seth Green, berdasarkan Seth Dusky) adalah seorang anak sembilan tahun yang terus-menerus memberontak terhadap ibunya (Joan Cusack) dan ayah workaholic (Tom Everett Scott), yang sendiri, akan datang kembali dari perjalanan bisnis. Ketika ibu Milo menangkap dia melanggar aturan "tidak ada brokoli, tidak ada TV" , dia marah dan mengirim Milo untuk tidur lebih awal. Setelah perdebatan sengit dengannya, Milo berkata bahwa dia tidak pernah ingin punya ibu. Malam itu, keinginannya menjadi kenyataan ketika ibunya diculik oleh makhluk Mars yang berencana untuk mencuri nya "naluri keibuannya" untuk membesarkan anak mereka sendiri. The Mars, dipimpin oleh atasan jahat mereka (Mindy Sterling) telah mengamati para ibu di bumi, tidak menginginkan mereka yang terlalu memanjakan atau tidak bisa mengendalikan anak-anak mereka. Mereka memilih ibu Milo, berdasarkan kemampuannya untuk memerintah Milo untuk mengambil sampah.
Untuk menyelamatkan ibunya, Milo menyelinap ke pesawat. Setibanya di Mars, Milo dikunci di sel penjara, tapi berhasil melarikan diri ke gorong-gorong sampah di mana ia bertemu seorang tech-savvy bawah tanah yang bernama Gribble (Dan Fogler). Gribble membantu dia menyusun rencana untuk menyelamatkan ibu Milo dan kembali ke Bumi sebelum malam habis.

5.Luis and the aliens
Sunyi, sepi, sendiri. Itulah kehidupan Luis, bocah berusia 12 tahun sering kesepian. Dia tidak punya teman sama sekali. Ia hanya punya ayah dan tinggal bersamanya. Ayahnya yang seorang pakar ufologi bernama Armin Sonntag, tidak punya waktu untuk bermain dan menghabiskan waktu bersamanya. Dia terobsesi dengan mimpinya sendiri, yaitu ingin membuktikan keberadaan alien di luar angkasa, bahkan ia menghabiskan seluruh waktunya di teleskopnya sampai tertidur. Kehidupan Luis di luar rumah sama buruknya. Ia dikelilingi oleh tetangga dan guru sekolah yang skeptis. Kepala sekolah menyadari hidup Luis yang terabaikan dan merasa Luis harus dikirim ke asrama, agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Tak lama 3 alien kikuk, kocak bin aneh bernama Mog, Nag dan Wabo secara tidak sengaja mendarat di rumah Luis. Luis sangat senang, akhirnya ia mendapat teman-teman baru. Ia berteman baik dengan mereka dan menyembunyikan keberadaan mereka dari ayahnya, yang ia yakini, ayahnya pasti berpikir alien itu berbahaya. Petualangan demi petualangan yang dihadapi Luis dan 3 teman kesayangannya yang penuh gejolak pun terjadi.

Part II coming soon :)
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?