Rabu, 02 Januari 2019

10 FILM ANIMASI YANG WAJIB KALIAN TONTON #PART 2

Hay Queen!

Berikut daftar film animasi yang wajib kalian tonton part 2

1.Insideout 
Seorang gadis bernama Riley Andersen lahir di Minnesota, dan dalam pikirannya, lima manifestasi dari emosi yaitu Joy (riang), Sadness (kesedihan), Fear (ketakutan), Anger (kemarahan), dan Disgust (jijik). Emosi tersebut tinggal di Markas besar yang terletak di pikiran Riley, di mana mereka mengatur keadaan riley dalam bertindak dan menjadikannya sebuah kenangan. Kenangan barunya disimpan di bola berwarna yang mewakilkan masing-masing emosi seperti Joy berwarna kuning, Sadness berwarna biru, Fear berwarna ungu, Anger berwarna merah, Disgust berwarna hijau. Di mana memori-memori yang telah diolah seharian penuh tersebut dikirim ke Long Term Memory (ingatan jangka panjang) pada tahap awal tidur yaitu REM (Rapid Eye Movement). Sedangkan memori yang paling penting atau disebut "inti memori" disimpan di hub Markas, inti memori berisikan kejadian yang terpenting dalam kehidupan Riley sehingga membentuk suatu kepribadian dirinya. Oleh karena itu ketika salah satu inti memori tercipta, akan tercipta pula pulau kepribadian. Saat itu Riley memiliki 5 inti memori yang mewakilkan 5 pulau kepribadian Riley; pulau kekonyolan, pulau hoki, pulau persahabatan, pulau kejujuran, dan pulau Kekeluargaan, kelima inti memori tersebut dihasilkan dari kenangan bahagia. Joy bertindak sebagai emosi yang dominan untuk menjaga Riley dalam keadaan bahagia, sementara Fear bertindak menjaganya dari bahaya, Disgust melindunginya dari racun dalam hal fisik dan sosial, Anger membantunya dari ketidakadilan, namun saat itu belum ada yang mengetahui kegunaan Sadness kepada Riley sehingga Joy kerap menjauhkannya dari konsol.

2.Smallfoot 
Yeti tinggal di pegunungan, di atas awan yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Para Yeti tunduk pada peraturan dari batu-batuan kuno yang dipegang oleh Stonekeeper. Migo (Channing Tatum) merupakan seorang Yeti muda yang sedang diajarkan cara membunyikan gong oleh ayahnya. Ayahnya memang bertugas membunyikan gong setiap pagi untuk penduduk desa Yeti. Saat sedang latihan, Migo terganggu akan pesona kecantikan dari Meechee (Zendaya), seorang putri dari Stonekeeper, sehingga Migo terlempar jauh keluar dari desa. Saat sedang berjalan kembali ke desanya, tanpa disangka dia ingin ditabrak oleh seekor burung raksasa, yang ternyata merupakan pesawat kecil berpenumpang hanya seorang pilot. Migo bertemu dengan manusia yang para Yeti katakan sebagai “smallfoot”. Migo kemudian menceritakannya kepada para penduduk desa, tetapi Stonekeeper (Common) langsung mengatakan bahwa Migo berbohong. Migo tidak mempunyai bukti adanya “smallfoot” sehingga tidak bisa sehingga dia diusir. Untungnya Meechee dan teman-temannya mempercayai Migo dan membantunya untuk membuktikan kalau “smallfoot” itu nyata.

3.The Son of Bigfoot
Dalam usahanya mencari keberadaan ayahnya, Adam (Joe Thomas) pergi ke hutan sekaligus memastikan apakah benar ayahnya adalah sang legenda bigfoot. Namun tanpa disadari, dia dibuntuti oleh HairCo, sebuah perusahaan raksasa yang berambisi mengabil DNA Big Foot untuk dijadikan bahan eksperimen ilmiah.

4.Kung Fu Panda 3
Dalam Realm Cina, Guru Oogway berperang melawan musuh bernama Kai , yang telah mengalahkan master kung fu lain di China dan mengambil chi mereka, lalu mengubahnya menjadi batu giok kecil. Oogway rela menyerah dan juga chi-nya dicuri, tetapi ia memberi peringatan ke Kai bahwa Dragon Warrior, Po , akan menghentikannya. Kai mengambil ini sebagai tantangan untuk mencuri chi dari Dragon Warrior dan kembali ke dunia fana menggunakan chi master '. Sementara itu, Master Shifu mengumumkan pensiun dari mengajar untuk memulai pelatihan 30 tahun untuk menguasai chi dan memberikan peran guru ke Po. Po gembira pada awalnya, tetapi menemukan bahwa ajaran kung fu tidak semudah seperti yang ia harapkan, sebagai Furious Five yang beranggotakan Tigress, Crane, Mantis , Viper , dan Monkey. Po bingung sebagai guru, yang membuat dia mempertanyakan siapa dia sebenarnya dan apakah dia adalah Dragon Warrior. Sebagai tanggapan, Shifu menyarankan Po bahwa daripada mencoba untuk menjadi seorang guru, ia harus berusaha untuk menjadi dirinya sendiri.

5.Smurfs: The Lost Village
Smurfette mencoba untuk menemukan tujuannya di desa. Ketika dia bertemu makhluk yang mirip dengan dirinya di Hutan Terlarang yang tiba-tiba sebuah peta jatuh secara misterius, dia berangkat dengan teman-temannya, Brainy, Clumsy, dan Hefty untuk menemukan Desa yang Hilang sebelum penyihir jahat, Gargamel yang menemukannya.

6.The Boss Baby (2017)
Seorang pria bernama Timothy Templeton (Tobey Maguire) menceritakan sebuah cerita melalui sudut pandang imajinatifnya saat dia berusia 7 tahun (Miles Christopher Bakshi) yang menjalani hari-harinya bersenang-senang dengan orang tuanya, Ted (Jimmy Kimmel) dan Janice (Lisa Kudrow), dan berharap untuk menjadi hanya mereka bertiga selamanya saat menyelipkan Tim ke tempat tidur, orang tuanya bertanya apakah dia menginginkan saudara laki-laki Tim menolak tawaran yang mengatakan bahwa dia sudah cukup dan setelah dia tidur, kami melihat Janice sedang hamil dan Mereka berjalan keluar dari ruang Tim dan saat tidur dia mulai bertanya-tanya dari mana bayi berasal, suatu hari, Tim terkejut ketika bayi yang mengenakan setelan busana muncul dengan taksi di rumahnya dan Ted dan Janice dengan bangga memanggilnya adik kecil Tim . Tim iri dengan perhatian yang diterima bayi, belum lagi curiga saat bayi bersikap aneh di sekitarnya, namun orang tuanya, yang buta terhadap perilaku eksentrik bayi tersebut, mencoba meyakinkannya bahwa mereka akan tumbuh untuk saling mencintai.


7.WALL•E

Pada awal abad ke-22, sebuah perusahaan "raksasa" Buy N Large (BnL) menguasai perekonomian di Bumi, termasuk pemerintahan. Akibat dipenuhi sampah yang tidak didaur-ulang, maka Bumi menjadi sangat tercemar oleh sampah-sampah elektronik, sehingga kelangsungan hidup manusia menjadi terancam. Untuk mencegah kepunahan manusia, Shelby Forthright (Fred Willard) selaku CEO Buy N Large, melakukan pengungsian massal dari Bumi selama lima tahun di atas armada kapal luar angkasa eksekutif bernama Axiom yang menyediakan setiap keperluan manusia, dan dilengkapi dengan robot-robot yang semuanya berjalan secara otomatis untuk melayani kebutuhan manusia.
Ratusan-ribu unit robot penghancur sampah yang dinamai dengan WALL•E ditinggalkan di Bumi untuk membersihkan Bumi. Robot-robot tersebut diprogram untuk memadatkan dan menumpuk sampah-sampah elektronik yang telah memenuhi seluruh daratan di Bumi, agar memudahkan untuk peleburan. Tumpukan sampah-sampah elektronik telah dipadatkan dan dikumpulkan oleh robot-robot WALL•E, tumpukan sampah tersebut telah setinggi gedung pencakar langit. Namun, proyek ini dibatalkan karena Forthright memperkirakan bahwa pada tahun 2110 Bumi sudah terlalu tercemar dan sudah tidak memungkinkan untuk dihuni oleh manusia. Pada tahun 2815, kira-kira 700 tahun kemudian, hanya satu WALL•E yang masih berfungsi.

8.Big Hero 6
Hiro Hamada adalah bocah ahli robotik berumur 14 tahun. Dia tinggal di kota metropolitan San-Fransokyo dan menghabiskan kesehariannya bergabung dalam pertarungan robot ilegal. Kakak Hiro, Tadashi takut Hiro akan menyia-nyiakan potensinya. Tadashi membawanya ke universitas tempatnya belajar, San-Fransokyo Institute of Technology (SFIT), di mana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi. Mereka adalah Go Go Tomago, Fred, Wasabi No-Ginger,dan Honey Lemon. Begitu juga dengan Baymax, robot penjaga kesehatan pribadi yang diciptakan Tadashi. Hiro yang kagum, memutuskan untuk bergabung ke SFIT. Hiro kemudian mempersembahkan projectnya, Microbots untuk bisa masuk ke SFIT. Microbots adalah sekumpulan robot kecil yang dapat bergabung bersama membentuk apapun dalam setiap bayangan pengaturan. Profesor Callaghan, ketua dari program universitas, tertarik dengan project Hiro. Dengan demikian Hiro masuk ke dalam universitas itu.Lalu,Alistair Krei,presiden dari Tech Company berusaha untuk membeli ciptaan itu.Ketika api mulai membara di universitas tersebut,Tadashi masuk ke dalam untuk menyelamatkan Callaghan yang terjebak di dalamnya,namun ledakan terjadi,dan Tadashi pun terbunuh dalam universitas itu. Setelah kematian kakaknya,Hiro menjadi pendiam,dan mengasingkan dirinya dari teman-temannya.

9.How to Train Your Dragon
Film ini bercerita tentang Pulau Berk, sebuah desa Viking terpencil, yang sering menghadapi masalah di mana naga sering mencuri ternak mereka. Hiccup, anak kepala desa, Stoick Yang Agung, terlalu lemah untuk memburu naga seperti yang biasa dilakukan oleh ayahnya. Hiccup lebih sering menghabiskan waktunya untuk belajar merangkai peralatan mekanik di bawah panduan Gobber, seorang pandai besi di Berk, meskipun penemuannya sering gagal. Pada sebuah serangan naga, Hiccup percaya bahwa dia telah menembak jatuh seekor Night Fury, naga yang sangat langka dan berbahaya. Hiccup kemudian menemukan naga itu terjebak di hutan, tetapi akhirnya dia tidak bisa membunuh naga itu dan malah melepaskannya.
Stoick merakit armada untuk menemukan sarang naga, meninggalkan Hiccup di kelas pertempuran naga yang diajarkan oleh Gobber. Hiccup kembali ke hutan untuk mencari Night Fury, dan menyadari bahwa naga itu tidak dapat terbang dengan baik karena sirip ekornya yang cacat. Hiccup perlahan-lahan menjinakkan naga itu dan memberinya nama "Toothless", karena giginya yang bisa disembunyikan dibalik gusinya. Hiccup membuat peralatan yang memungkinkannya untuk membimbing Toothless agar mampu terbang kembali. Dengan mempelajari perilaku Toothless, Hiccup menjadi mahir dalam menundukkan naga tawanan selama pelatihan. Armada Stoick kembali ke Berk dengan kegagalan, tetapi Stoick gembira mendengar kesuksesan Hiccup yang tidak terduga.

10.Crayon Shinchan 2018: Bakumori! Kung Fu Boys-Ramen Panic
Dalam film ini, Shin-chan siap untuk mengikuti tantangan Kung Fu di Chinatown kota Kasukabe, yang dikenal sebagai "Kota Aiya" . Shinnosuke dan Angkatan Pertahanan Kasukabe akan melakukan Kung Fu tanpa stunt di atas panggung.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

1 komentar:

YouTube: YouTube TV News - Videodl.cc
YouTube is a free service that allows you to stream your favorite shows and sports. You can also watch youtube to mp3 videos like "Monday Night Football", "Super Bowl LIII"